Tentang Hero Alucard di MOBILE LEGEND

Hero Alucard Mobile Legends
Alucard adalah seorang pria tampan dengan memakai jubah beraura merah dan selalu membawa pedang besar menyala ditangannya. Biasanya, karakter yang memiliki senjata pedang dapat dikatakan sebagai hero penyerang paling awal dan bukan pembantu.

Hero Alucard Mobile Legends memiliki skill yang sangat begitu sakit, terutama apabila kalian dapat meracik item build secara benar. Alucard itu sendiri berperan sebagai petarung di dalam permaianan MOBA Mobile Legends dan memiliki kemampuan menyerang besar.



Alucard merupakan pemburu iblis sejati, ia dendam kepada iblis karena kedua orang tuanya dibunuh oleh para roh jahat. Selama beberapa bulan, Alucard di penjarakan dan menderita akibat kekejaman iblis. Hingga akhirnya, ia diselamatkan oleh pemburu iblis dan didik menjadi seorang pemburu iblis terkuat.
Tidak hanya sampai disitu saja, sejak usia muda hero Alucard Mobile Legends dibesarkan dan dilatih untuk menjadi pemburu iblis sejati. Namun siapa sangka, ia malah mempunyai kekuatan besar yang amat sangat luar biasa melebihi pemburu iblis lainnya.

Latar belakanganya yang menabjubkan, membuat hero tersebut menjadi salah satu dari banyaknya karakter yang paling sering digunakan. Jadi, bagi kalian yang ingin memainkan hero ini harus secara benar-benar meracik item build supaya sakit ketika menyerang musuh.
(https://teknobos.com/hero-alucard-mobile-legends/)


Yaa juga termasuk Hero kesuakaan saya sih sebenarnya
Salah satu skin alucard dan masih banyak lagi hero kesukaan saya mohon tunggu upload tan berikutnya





Komentar

  1. Saya memang minat alucard,kalau saya main ml saya tak guna hero lain saya guna alucard ja,tapi kalau dpat guna alucard yang pedang berapi tu lagi best,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Buronan Kru Mugiwara

Kekuatan Yang Dimiliki Kru Mugiwara